jump to navigation

HATI YANG RISAU September 13, 2009

Posted by herihidayat in Uncategorized.
trackback

suatu malam di malam pertama masuk sekolah hati ku gundah tak karuan ,aku hanya ingin sendiri di temani bayangan semu,entah apa yang terjadi semiggu yang lalu yang pasti akhir liburan kali ini aku merasa ada yang kurang dalam hidupku
aku hanya bisa pasrah akan keadaan ini. hatiku pun bertanya apa yang harus ku laku kan malam ini dan aku hanya bisa bilang ( emosi ) pergi, jauhi dan lupakan.itu suatu ungpkapan yang pasti aku lakukan aku pun terdiam dan membisu di depan komputer.
hatiku mungkin cemburu yang berlebih hingga aku gundah tak karuan aku hanya lah manusia yang tida bisa menahan hawa nafsu, aku manusia lemah dan tak ada daya untuk ungkapkan apa yang kurasa selama ini.
munkin ini sudah saat nya aku berpikir lebih untuk mencoba dan harus dapat pasngan serta tumpuan hidup.mungkin denagan itu hati ku kan terobati juga sudah saatnya pula tuk tak tergantung lagi pada orang tua yang selama ini sudah membimbingku aku tak seharusnya menyeleseikan masalah dengan cara yang konyoll ini, tapi sekali lagi aku hanya lah manusia yang seba kekurangan dan keterbatasan hanya lah tuhan yang esa yang lebih tau keadaan hambanya.
ohh tuhan berikan lah hidayahmu pada hambamu ini aku ingin bertaubat dan taubatan nasuha kabulakan lah permintaaan ahambamu ini yang penuhh noda amminn yaa rooball allamminn…..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

