jump to navigation

( CSBH ) CURHAT SEORANG BURUH HONOR

MARI KITA BUKA CURHATAN SESEORANG

pertama mungkin saya patut bersyukur  karna tlah punya kerjaan yg kiranya bisa

membuat hidup kita lebih maju selangkah

aku seorang pekerja yang bisa dibilang amat baru

dan perkantoran asing bagi ku

yang biasa kerja tak tentu siang malam terus di lewati tampa kenal lelah

tapi sekarang beda waktu kkerja ku lebih sedikit dan lebih ringan

tapi sungguh sayang intansi tempat saya kerja sekarang tu punya masalalu yg amat suram kalo boleh saya bilang begitu

peminpin tedahulu kinerja amat buruk dan hanya memikirkan perutnya sendiri

banyak masalah masalah yang muncul setelah pergantian parapeminpin

buat contoh saja  : masalah yang ga kunjung usai adlah maslah keuangan, masalah kinerja saang peminpin itu sendi dan yang paling penting maslah setatus mereka yang ga tentu kepastiannya .

mereka tergantung di tengah jalan mereka mengabdi bukan se umur jagung melainkan lebih dari sepuluh tahun mereka dengan sabar menunggu dan terus menungu tentang bkepastian yang tak pasti itu dengan harapan punya status.

peminpin berganti tapi tetap saja gaya sangpeminpin begitu dan begitusaja ga ada perubahan

entah harus diberinama apa………..tapi yang pasti dunia ini memang sudah EDAN

kejujuran pun mereka pertaruhkan tuk menggapai status tapi gimana tetap aja nol besar tak adahasil yang memuaskan .

saya memang awam di kantor ini tapi sedikit banyaknya saya tau permaslahan yg di hadapi di kantor ini

saya pernah dengar nama kinerja paling buruk di kantor ini sebut aja dia pak kauryang punya nama inisial     ( IK) dia seorang kepala bagian dikantor ini di waktu dulu pengabdiannya memang cukuplama tapi sayang penagbdiannyaitu tidak di dasari dengan tulus bekerja dan saling bantu sesama pegawai yang ada hanya sebuah penyiksaan tidak langsung terhadap para bawahannya, tentu saya terkejut mendengar haltersebut malah teman saya bilang gini”kAMU beruntung” saya jawab ” kenapa bukannya sama aja?”  ga  di waktu kepeminpinan IK  gaji  300rb tuh amat susah  yg  sudah puluhan taun juga ga segitu  nah sekarang kamu beruntung  baru masuk aja  dah segitu  makanya saya bilang kamu beruntung  ” kata mereka ” ohhh………….

mungkinkah diseetiap perkantoran begitu

hidup di jamn EDAN itu harus bener-bener pintar karna kalo kita ketinggalan langkah maka kita akan mati seketika itu juga

inpestasi itu ga harus uang tapi juag kita harus punya keberanian tuk bisa menyadarkan para peminpin  yang slalu hura-hura dengan uang kantor, munkin kejadian terburukpun siap menerpa kalo para peminpin masih  gabisa merubah gaya hidupnya

saya hanya bawhan yang gak tau apa-apa yang hanya bisa jawab iya dan tida menuruti apa kemauwn tikus yang bisa ngomong dan berdasi itu .

TUK TAU LEBIH LANJUTNYA SIMAK KELANJUTAN KISAH INI

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: